Sunday, March 29, 2009

Derita mahasiswa informatika

6 komentar
Mahasiswa informatika sungguh sangat memprihatinkan atau sebutlah kasian. Karena itu semua bisa terjadi dikarenakan ! jurusan teknik informatika dikampus aku masih baru. Maka dari itu fasilitas dan prasarana kurang memadai apalagi dosennya! Sebagai contohnya gedung kuliah belum punya , kalau kuliah digedung elektro. Apalagi lab-nya juga nebeng/ikut di elektro. Itulah beberapa contoh Derita Mahasiswa Informatika.
Apalagi mengenai akreditasinya! Sungguh tidak memuaskan karena akreditasinya masih dalam proses. Padahal kalau sudah lulus nanti kalau jurusannya belum terakreditasi bakal susah untuk mencari/melamar pekerjaan.
Tapi itu semua tidak membuat aku putus asa dan patah semangat. Karena yang membuatcepat terakreditasi itu kita para mahasiswanya. Semakin kita banyak mengikuti kegiatan-kegiatan dan prestasinya baik maka itu semua akan mempercepat terakreditasi.
Bahkan mengenai fasilitas dan dosennya sekarang sudah mulai memadai. Akupun tidakmenyesal karena sudah memilih jurusan teknik informatika. Dikarenakan Derita MahasiwaInformatika akan berakhir dengan cepat dengan kita membuat prestasi yang baik & solidaritasnya. Lambat laun derita mahasiswa informatika akan menjadi Asyiknya mahasiswainformatika.
Untuk kisah selanjutnya menyusul belakangan…

6 Responses so far

  1. Mampir dong mas ke blog saya, trus komentari yah..

  2. Wah, blognya kebanyakan gadget, jadi lemot abiezz
    Sonic Lopez

  3. unting says:

    Terus cemangat...:D

Leave a Reply