Wednesday, January 20, 2010

Anak Nangis

0 komentar
Berawal dari sebuah hubungan seks antara sepasang manusia (perempuan dan laki-laki), Muncul-lah Anak Nangis. Itu memang sudah menjadi kodrat manusia dan emang cara berkembangya/bertambahnya manusia emang berawal dari hubungan seks dan seterusnya Anak Nangis berada didunia ini. Begitu indahnya karunia Tuhan, sehingga Anak (bayi) yang imuet-imuet terlahir kedunia. Tapi ada juga seorang ibu yang dengan kejam membuang Anaknya sendiri sehingga Anak Nangis... Padahal anak yang tidak berdosa itu memerlukan kasih sayang seorang ibu. alangkah penuh dosa orang yang membuangnya.
Ada juga yang menyebabkan Anak Nangis! Masih dalam kandungan bayi dengan sengaja Dibunuh dan dihancurkan Dengan cara Aborsi. Sungguh Hina seorang Ibu tega aborsi sehingga anak itu mati sia-sia. Yang banyak menyebabkan aborsi biasanya kalangan para Remaja, karena tidak mau menanggung malu karena akibat pergaulan bebas dan Free seks. Maka mereka memilih jalan Aborsi (menggugurkan kandungan). Mereka ini dikarenakan Berhubungan seks semaunya sendiri tapi akibatnya terjadi tidak mau bertanggung jawab. Makanya Anak Nangis masih dalam kandungan karena dibunuh dengan keji dengan cara Aborsi.
Seharusnya kita semua itu harus menyayangi sebuah Bayi (anak) agar jangan sampai Anak Nangis. Aku menulis artikel ini tidak bermaksud menghina dan melecehkan siapapun! ini hanya sebagai Cerita Anak Nangis Pribadi saja...

Leave a Reply