Thursday, March 4, 2010

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

0 komentar

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular di masa sekarang ini. Mengapa itu semua bisa menjadi alasan Multiple Search Engine Popular? Itu Karena di nowGoogle.com kita bisa mencari Tidak hanya di Satu search engine Tapi Bisa Semua, Ya komplit lah. Sebagai contoh misal Kita mencari ‘nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular’ pertama kita mencari di Google Tidak ketemu kita bisa langsung pindah ke yahoo atau bing dll, masih banyak lagi.

Di sini juga (nowGoogle.com) menjadikan kerja kita lebih cepat dan tidak ribet, dan tidak perlu membuka banyak tab hanya untuk beberapa search engine. Menguntungkan bagi kita kan! Di ibaratkan kata sekali mendayung dua pulau tercapai dan juga bisa sambil menyelam minum air. Memang TOP BGT dech! Memang pantas mempunyai panggilan keren nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular Bagi para teman-teman semua yang mungkin belum mencoba saya sarankan cepat mencoba. Tidak ada ruginya kok, malah menguntungkan bagi kita.

Memang sih di nowGoogle.com masih baru, awalnya sih aku sendiri kurang yakin atau kurang percaya dengan nowGoogle.com kok bisa menjadi nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Tapi bermula mencoba-coba akhirnya aku merasa menguntungkan diri sendiri, karena dibalik kerja kita yang padat aku dipermudah dengan ada nowGoogle.com mempercepat kerja saya waktu browsing di dunia maya (internet). Itu sih pengalaman saya pribadi. Mungkin untuk anda semua yang menginkan Browsing cepat, pasti memilih nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular Dikarenakan ini juga paling popular di Kalangan Negara Indonesia di Negara kita tercinta ini.

Pertama nowGoogle.com memberikan Multiple jawaban dari pertanyaan yang kita butuhkan dengan cara kerjanya menggabungkan semua queri pencarian dari keyword yang kita ketikan dari semua Search Engine Popular ada ke dalam satu tampilan di browser yang kita gunakan dengan memberikan kita pilihan beberapa sub menu dan hasilnya sesuai dengan keyword awal serta pilihan yang ingin kita cari. Pilihan ini tersedia di sebelah kiri kolom search dan hasilnya telah otomatis di sediakan oleh Multiple Search Engine Popular ini. Dan untuk sebagai contoh pencarian di nowGoogle.com anda bisa lihat dibawah ini:


Untuk mencobanya anda bisa langsung klik di:

· http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)

· http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)

· http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)

· http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)

· http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)

ini sebagai contoh hasil pencarian dengan kata kunci derita informatika : http://www.nowgoogle.com/web-search/derita+informatika.html

Pada pilihan defaultnya memang kita langsung di arahkan nowgoogle.com kepada hasil pencarian queri dari google.com tetapi apabila kita belum juga menemukan hasil pencarian nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular dari google yang tepat anda bisa langsung mengarahkan mouse anda kepada menu yang ada seperti yahoo, bing, ask, alltheweb, AOL, Lycos, Dogpile, AltaVista, Clusty. Bagaimana sungguh praktis bukan ? nah itulah mengapa saya sangat kebelet untuk mengabarkan berita gembira tentang nowgoogle.com yang memang search engine yang popular di tahun 2010 dan kedepannya nanti. Memang sangat mempermudah kita untuk browsing di internet.

Mungkin ini Hanya sedikit artikle yang saya tulis bisa bermanfaat bagi kita semua, memang sih artikle aku ini bisa saja Tapi jika kita melihatnya dari isinya mungkin/ informasi yang bermanfaat didalanya. karena berisikan informasi mengenai nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular yang sangat membantu meringkankan pencarian kita (Browsing) Di internet.
Terima kasih sebelumnya Pada Sahabat-sahabat semua!...

Leave a Reply